Sunday, October 10, 2010

kata.

Aku menumpuk harapan yang terserak

Mengais kesabaran yang tersisa

Aku mencoba bertahan tenang

Masih tetap  berharap..

 

Namun harapan yang hanya selembar tipis

perlahan menguap tanpa jejak

Karena tak pernah sadar,

Aku berdiri di atas harapan semu

Bertahan pun hanya akan menyakiti

 

Mungkin aku yang terlalu sayang

Aku yang tak mampu menghempas

Aku yang tak sanggup membenci

Aku yang tak akan bisa paksa kamu

 

Mungkin memang aku yang terlalu lugu

Sanggup mempercayai setiap kata mu

Bertahan keras hanya dengan alasan itu

 

Mungkin memang aku tak lebih dari anak bawang

yang hanya omong kosong

Mungkin memang aku tak layak

untuk sekali saja dapatkan kesempatan

 

Tapi aku masih bisa paksakan diri

berhenti di sini dan menjauh pergi

biarkan kau tanpa perlu diganggu aku

 

 

PS :Katamu hanya akan tetap kata, tak akan pernah jadi nyata

Katamu akan memberi kesempatan. Kamu berdiri di seberang dengan jurang.Tanpa jembatan - Andrei Aksana

No comments:

Post a Comment