Friday, August 2, 2013

Day 2. Mereka.....

Dulu, membayangkan mereka saja pun sanggup membuat aku gila. Cuma bisa terlintas satu kata, "tidak". Sekarang, aku sudah dibuat tergila-gila pada mereka. Mungkin aku harus bersyukur, dipaksa terjun bebas di tengah mereka. Tidak pernah terlintas aku dan mereka sebegitu melekat, hingga bayangan berpisah pun sanggup membuat aku tersiksa. Sekarang berbanding terbalik dengan dulu kala. Sekarang, aku dan mereka sulit dijauhkan. Mereka adalah bahagia yang diselipkanNya diantara penat yang saling beradu kuat. Mereka yang jitu menawar lara. Mereka yang ampuh timbulkan tawa. Seakan mereka adalah penyihir yang punya mantra untuk mengalihkan aku dari seisi dunia. Lupa sekejap akan apapun luka. Entah dengan menyodorkan tawa ataupun gelengan kepala. Mereka layaknya kembang api penuh warna yang bercampur dengan pekaknya suara petasan. Mereka indah yang memenuhi seisi gendang telinga. Mereka adalah dua sisi yang ajaibnya mampu saling mengisi. Mereka adalah bahagia yang tidak pernah terlintas untuk ada.

No comments:

Post a Comment