Monday, July 4, 2011

Kamu adalah mimpi

Selama ini kamu hanya kamu di kedua mata ini.

Puluhan kali melihat kamu tanpa melibatkan hati.

Tapi hari ini duniaku memilih lain.

Kamu berbeda, mendadak punya tempat tersendiri.

Aku diam hanya bisa memandangi.

Bukan kehabisan kata.

Aku terlalu lelah habis tenaga.

Kamu seakan jadi penghisap jiwa.

Yang mampu buat aku tercengang,

yang mampu buat detak hati berlari kencang.

Lengkap sudah aku melayang.

Hati mungkin meluluh, tapi benak ku masih menyisakan sadar.

Aku berhenti di rasa ini.

Aku tak mau lagi terluka karena satu hal semu.

Bagi aku, kamu hanya jadi yang terpendam.

Kamu yang terindah bagi mimpi ku.

Kamu yang terbaik bagi khayal ku.

Kamu yang terhebat bagi imajinasiku.

Tapi kamu bukan nyata bagi aku.

Kamu selalu berarti, dan selamanya kamu adalah mimpi.

No comments:

Post a Comment