Sunday, June 26, 2016

Bukan apa-apa, bukan siapa-siapa

Dengan kamu, aku jatuh hati bukan karena mata tapi sebatas cerita.
Waktu yang berlari di antara kita membuat aku mengira jatuh hati itu cuma emosi dan sudah habis.
Dan belakangan aku sadar malah makin jatuh hati.
Memikirkan kamu jadi kekasih bukannya tak pernah terlintas untuk kuminati
Tapi sungguh, mencintaimu tak seharusnya terjadi, tidak boleh terjadi.
Sebegitu inginnya aku melukai diri sendiri
Karna aku tahu dengan pasti mencintaimu hanya akan buat aku patah hati.
Entah untuk keberapa kali

Aku sedang marah pada si pencipta yang sekali lagi mengijinkan aku digiring kembali pada sang luka.
Aku memohon setengah mati, hentikan rasa yang berhasil menyelinap.
Aku terlalu sadar ketika dihadapkan pada rasa yang ujung nya cuma akan patah.
Aku tahu tidak akan pernah bisa.
Dari sekian manusia yang aku jatuhi cinta, kamu adalah yang paling tak mungkin aku punya.
Kamu ada di tingkatan di atas "tidak mungkin"
Aku tidak akan pernah lolos kualifikasi.
Kedua mata kamu, terlebih lagi hati mu.
Karna jika kita harus saling dibandingkan, aku bukan apa-apa
terlebih lagi bukan siapa-siapa.

No comments:

Post a Comment